Pelepasan Calon Wisudawan Periode April 2019

Kudus (6/4) bertempat di Aula Masjid Darul ‘Ilmi Universitas Muria Kudus, 141 Calon Wisudawan dari Empat program studi, dilepas oleh Dekan FKIP dalam Sidang Terbuka Senat FKIP Universitas Muria Kudus. Keempat Program Studi tersebut adalah Program Studi Bimbingan dan Konseling yang meluluskan 37 mahasiswa, Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris sejumlah 19 mahasiswa, Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar sebanyak 73 Mahasiswa dan Program Studi Magister Pendidikan Dasar (S2) sebanyak 12 mahasiswa.

Dalam Sidang senat yang dihadiri ketua dan jajaran senat FKIP, Dosen dan Tenaga Kependidikan di lingkungan FKIP berlangsung sangat khidmat. Adapun Wisudawan Terbaik dari masing-masing Program Studi diraih oleh Novi Putri Pertiwi dengan IPK 3,92 dari Prodi Bimbingan dan Konseling, Siti Ainur Rifatun dengan IPK 3,80 dari Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, Ahmad Syaikul Ulum dengan IPK 3,97 dari Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, serta Herwin Widiyatmoko dengan IPK 3,90 dari Prodi Magister Pendidikan Dasar. Sementara itu Wisudawan Tercepat diraih oleh Frandika Fajar Juliarto dengan masa studi 3 Tahun 6 bulan, dan Wisudawan Tercepat disandang oleh Ani Zuliani dengan usia 20 tahun 8 bulan dari Prodi Bimbingan dan Konseling.

Dalam sambutannya, Dekan FKIP selaku Ketua Senat FKIP berpesan kepada para lulusan FKIP untuk menjadi Calon Guru yang Professional, tetap menjaga almamater serta terus mengembangkan ilmu yang diperoleh selama duduk di bangku perkuliahan untuk menghadapi Era Revolusi Industri 4.0.

Diakhir acara, para lulusan FKIP Periode April, menyerahkan sumbangan alumni kepada Fakultas yang diterima langsung oleh Dekan FKIP disaksikan oleh Wakil Dekan II. (HR/FKIP)

 

 

Hubungi Kami

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muria Kudus

Sekretariat : Gd. N FKIP lt. 2 Kampus Gondang Manis PO BOX 53 Bae Kudus Telp. +62 291-438229 ext 111 (sekretariat) Fax. +62 291-437198 Email : fkip@umk.ac.id

 
Go to top