id Indonesian en English

220 Wisudawan diwisuda Secara Drive Thru

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

FKIP – Sebanyak 220 Wisudawan/Wisudawati Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muria Kudus (UMK) diwisuda oleh Rektor dalam acara Wisuda ke 65 Periode Oktober 2020 pada hari Minggu 25 Oktober 2020.

Bertempat di halaman Gedung Rektorat UMK wisuda dilaksanakan dengan sistem Drive Thru, ini kali kedua wisuda Drive Thru dilaksanakan setelah sebelumnya wisuda periode April 2020 dilaksanakan dengan sistem yang sama.

Sebanyak 220 Wisudawan dilantik oleh Rektor dengan Rincian dari Program Studi Bimbingan dan Konseling sebanyak 9 orang, Pendidikan Bahasa Inggris sebanyak 39 orang, Pendidikan Guru Sekolah Dasar sebanyak 93 orang, Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia sebanyak 9 orang dan dari Pascasarjana Magister Pendidikan Dasar sebanyak 70 orang.

Adapun wisudawan terbaik periode Oktober 2020 kali ini diraih oleh Ayu Dyah Fitriyani dari Prodi BK dengan IPK 3,90. Amalia Murbawanti dari Prodi PBI dengan IPK 3,94. Nandia Nurul Lita dari Prodi PGSD dengan IPK 3,94. Ahmad Khoirun Ni’am dari Prodi PBSI dengan IPK 3,96. Dan Abdul Amin dari Prodi Magister Pendidikan Dasar dengan IPK 3,93.

Meski ditengah Pandemi, tidak mengurangi esensi pelaksanaan Wisuda ke 65. Wisuda berjalan dengan lancar dan seluruh elemen yang terlibat tetap mematuhi protokol kesehatan.(Harriz/FKIP)