id Indonesian en English

Mini Seminar FKIP, Mahasiswa Baru siap berkompetisi

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

FKIP – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muria Kudus pada hari Sabtu (25/9/21) melaksanakan Mini Seminar dalam rangkaian kegiatan SAPAMABA Fakultas Tahun 2021 yang wajib diikuti oleh Mahasiswa Baru Tahun 2021 dari 5 Program Studi yang ada di FKIP.

Dalam sambutannya, Drs. Sucipto, M.Pd., Kons selaku Dekan FKIP mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan keluarga besar FKIP.

Dalam Mini Seminar kali ini bertemakan “Pelaksanaan Program MBKM untuk Mewujudkan Kemampuan Mahasiswa yang Kompetitif” dengan narasumber adalah Dr. Dra. Sulistyowati, S.H., CN selaku Wakil Rektor I Universitas Muria Kudus. Dalam kesempatan ini beliau menyampaikan tentang apa itu MBKM dan bagaimana mahasiswa baru siap untuk melaksanakan MBKM. Beliau juga menyampaikan dalam materi apa dan bagaimana bentuk kegiatan-kegiatan yang ada di MBKM serta memberikan gambaran kepada mahasiswa baru untuk aktif dalam berkegiatan di MBKM meskipun pandemic COVID-19 belum mereda.

Sementara itu Mini Seminar dan Perkenalan Fakultas ini dihadiri oleh seluruh jajaran Pimpinan Fakultas, Ketua Program Studi, Dosen dan Tenaga Kependidikan dan dilaksanakan secara Daring. (harriz/fkip)

 

Materi Mini Seminar kali ini dapat diunduh disini

Download Sertifikat SAPAMABA FKIP disini