id Indonesian en English

286 Wisudawan FKIP dilantik oleh Rektor UMK

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

FKIP – Bertempat di halaman Gedung Rektorat, Wisuda ke-67 Periode Oktober 2021 digelar secara Drive Thru. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muria Kudus meluluskan 286 Wisudawan terdiri dari 37 Wisudawan dari Bimbingan dan Konseling, 40 Wisudawan dari Pendidikan Bahasa Inggris, 119 Wisudawan dari Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 20 Wisudawan dari Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, 13 Wisudawan dari Pendidikan Matematika dan 56 Wisudawan dari Magister Pendidikan Dasar (S2).

Rektor Universitas Muria Kudus, Prof. Dr. Ir. Darsono, M.Si melantik wisudawan Universitas Muria Kudus didampingi Wakil Rektor 1, dan Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.


Dalam wisuda ke-67 kali ini tidak hanya Mahasiswa berprestasi secara akademik tetapi juga mahasiswa berprestasi non akademik. Ada 6 mahasiswa berprestasi dari FKIP yaitu : Alfiana Mega Susanti, S.Pd., Nimas Galih Larasati, S.Pd., Ahmat Fatoni Rizal, S.Pd., Agung Saputro, S.Pd, Fransaskia Cindy Dewanti, S.Pd., dan Zuyyinatul Mushoffa, S.Pd. Mereka telah mengharumkan nama Program Studi, Fakultas dan Universitas dengan memperoleh beberapa medali dalam berbagai ajang kompetisi dan lomba baik tingkat nasional maupun internasional.

Selain itu beberapa mahasiswa juga meraih prestasi akademik yang membanggakan dengan dicapainya predikat sebagai Wisudawan/Wisudawati Terbaik dari masing-masing Program Studi adalah Dewi Pratiwi, M.Pd. IPK 3,98 dari Magister Pendidikan Dasar, Devi Septian Ardani, S.Pd. IPK 3,93 dari Bimbingan dan Konseling, Erika Linda Faradila, S.Pd. IPK 3,88 dari Pendidikan Bahasa Inggris, Achda Subchiya Hanum, S.Pd. IPK 3,98 dari Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Novia Ari Naimah, S.Pd. IPK 3,90 dari Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, dan Sofia Ariyani, S.Pd., IPK 3,87 dari Pendidikan Matematika.

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muria Kudus, menyampaikan Selamat dan Sukses kepada seluruh Wisudawan/Wisudawati yang telah diwisuda pada Hari Sabtu, 23 Oktober 2021. Selamat datang para generasi pembangun negeri, para pemimpin masa depan, semoga kelak ilmu yang telah diperoleh mampu diamalkan dengan baik dan bermanfaat (Harriz/FKIP).