id Indonesian en English

Mahasiswa PGSD FKIP UNIPMA melakukan Program Pertukaran Mahasiswa di PGSD FKIP UMK

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

FKIP UMK - Pada hari Jum’at tanggal 07 November 2022 Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muria Kudus menerima Mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas PGRI Madiun (UNIPMA) dalam program Pertukaran Mahasiswa Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), Acara Penerimaan Mahasiswa FKIP UNIPMA dibuka oleh Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muria Kudus (UMK) Drs. Sucipto, M.Pd., Kons. pada pukul 09.00 WIB. Mahasiswa PGSD Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas PGRI Madiun (UNIPMA) di damping oleh Kaprodi PGSD Ibu Endang Sri Maruti, M.Pd. dan Dosen Pembimbing Lapangan Bapak Eka Nofri Ari Yanto, M.Pd.

Selama 3 Bulan 10 mahasiswa PGSD Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas PGRI Madiun (UNIPMA) akan mengikuti perkuliahan di  UMK. Program Pertukaran Mahasiswa bertujuan membuka kesempatan bagi mahasiswa untuk mengikuti proses pembelajaran di UMK sebagai bagian dari upaya penguatan dan perluasan kompetensinya.

Pada jam 09.50 WIB dilaksanakan penandatangan PKS antara  FKIP UMK dengan FKIP UNIPMA yang ditanda tangani Dekan FKIP UMK dan perwakilan dari FKIP UNIPMA. (Arsya/FKIP)