id Indonesian en English

SEMINAR NASIONAL “Inovasi Teknologi, Peluang Bisnis Masa Depan”

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

UMK -  Himpunan Mahasiswa Program Studi (HIMAPRO) Sistem Informasi  Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus akan menggelar Seminar Nasional bertema “Inovasi Teknologi, Peluang Bisnis Masa Depan” yang akan dilaksanakan pada 18/4/2015 bertempat di Gedung Auditorium UMK pukul 08.00 WIB- selesai.

Seminar Nasional ini bertujuan untuk meningkatkan semangat wirausaha, berkreasi dan inovasi bagi mahasiswa serta menambah motivasi mahasiswa khususnya dalam bidang teknologi. Seminar Nasional akan menghadirkan  Saptuan Sugiharto (CEO Kedai Digital Founder JOGIST Kaos Gila Best Young Enterpreneur IFA 2010) dan Eko Darmanto, S.Kom, M.Cs (Dosen Program Studi SI FT Universitas Muria Kudus).

Muhammad Budi Setiawan Selaku Ketua HimaPro SI mengatakan “Seminar Nasional ini diperuntukan untuk Mahasiswa dan Umum”. “Harapan dengan Seminar Nasional ini para mahasiswa serta elemen lainya mampu mendalami peluang bisnis terutama pada teknopreuner,”. Untuk pendaftaran seminar dapat menghubungi Budi 085743105540. (Islakhul Muttaqin-Portal)